? ??????????????Sexy? ????? ?????? ???Rating: 4.2 (686 Ratings)??55 Grabs Today. 54978 Total Grabs. ??????
Get the Code?? ?? ?????Dark Horizon? ????? ?????? ???Rating: 4.7 (11 Ratings)??53 Grabs Today. 6484 Total Grabs. ??????Get the Code?? ?? ???????????? ????Easy Install Instructions:???1. Copy the CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS ?

Kamis, 16 April 2009

Akhirnya . . .

Sekian lama,aQ menunggu,untuk...ke"jadianmu" oh bLog Qyu.
Hari ini saya berhasil buat blog juga. Kendalanya bukan dari masalah tentang pengetahuan blog itu sendiri sich, tapi lebih ke waktu dan tempat untuk buatnya. Niat awalnya sih, saya akan menjadikan blog ini sebagai tugas akhir dari mata kuliah IT,seperti yang di"mandat"kan oleh sang dosen. Tapi, niat awal saya itu sekarang saya rubah, blog ini tidak akan hanya menjadi sebagai tugas saya, tetapi akan menjadi "tempat sampah" saya. Dan semoga saya akan selalu mendapat waktu dan tempat yang tepat untuk selalu menambah postingan2 saya. AMIN

0 komentar: